Aplikasi Buku Sekolah Digital




Pemerintah Republik Indonesia melalui Dinas Pendidikan Nasional sejatinya telah menyediakan lebih dari 2000 judul buku pelajaran sekolah secara gratis. Nah ternyata buku-buku tersebut sudah ada dalam sebuah aplikasi yang bisa didownload melalui smartphone, aplikasi ini diberi nama “Buku Sekolah Digital”

“Buku Sekolah Digital adalah aplikasi terapan untuk Buku Sekolah Elektronika, yang juga merupakan program resmi dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan buku ajar digital untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dan SMK yang berstandard nasional.” Demikian penjelasan dalam sebuah laman www.bukusekolahdigital.com.

BSD ini adalah karya resmi dari PT Mahoni Edukasi Digital. Semua buku tersebut dapat didownload secara GRATIS di komputer, smartphone dan tablet melalui Appstore, Google Play & Windows Store dengan kata kunci Mahoni BSE.

Setiap buku yang dimuat dalam BSD disediakan secara lengkap sesuai kebutuhan dasar pendidikan dan pelajaran di Indonesia, dan yang pastinya dibuat dengan memenuhi standard nasional pendidikan yang berlaku saat ini. Seperti yang dilansir dalam laman resminya,  dengan diluncurkannya BSD ini, Mahoni.com juga ikut berpartisipasi dalam menunjang mutu pendidikan Indonesia ke arah yang lebih baik, praktis dan terjangkau, untuk pendidikan Indonesia yang lebih berkualitas. | emthorif, berbagai sumber

Powered by Blogger.
close