Aplikasi Offline: Pintar dan Cerdas Matematika




Selain belajar di sekolah menggunakan buku, kita juga bisa membantu anak untuk
menambah ilmu pengetahuan melalui cara lain. Orangtua bisa menambah ilmu pengetahuan anak dengan menggunakan aplikasi belajaroffline yang diunduh melalui gadget berupa smartphone maupun tablet.

Ada banyak aplikasi belajar yang menarik. Salah satunya pintar Cerdas Matematika. Siapa yang menganggap matematika adalah pelajaran yang sulit? Bagi beberapa anak, mungkin matematika adalah pelajaran yang sulit. Apalagi jika anak-anak kita baru masuk sekolah, terutama di kelas satu maupun dua SD. Nah, bagi orangtua yang ingin buah hatinya lebih mudah dalam belajar matematika, maka bisa menggunakan aplikasi belajar offline bernama Pintar Cerdas Matematika.

Aplikasi belajar offline ini adalah sebuah permainan atau game untuk smartphone yang berguna untuk membantu anak-anak kita belajar matematika dasar. Melalui aplikasi ini, kita bisa mengajak ajak belajar operasi dasar matematika seperti penjumlahan dan pengurangan.

Nah, ada tiga level permainan yang akan dilalui, yaitu operasi matematika dengan angka
satuan, lalu dilanjutkan belasan, dan yang terakhir dengan angka puluhan. Tentunya anak butuh pendampingan dalam pembelajaran lewat aplikasi ini. Karena meski sudah memakai aplikasi, terkadang anak masih saja kebingungan dalam pengoperasiannya. Aplikasi hanyalah media, peran orangtualah yang paling utama.
Powered by Blogger.
close