Innalillah… Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH Abdullah Syukri Zarkasyi Wafat


Kabar duka datang dari Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, KH Abdullah Syukri Zarkasyi, wafat hari ini.

“Inna lillahi wa innaa ilaihi rajiuun. Ayahanda Dr KH Abdullah Syukri Zarkasyi, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, tutup usia, berpulang ke rahmatullah pada Rabu 21 Oktober 2020, pukul 15.50,” kutip website resmi Gontor.ac.id, Rabu.

KH Abdullah Syukri Zarkasyi lahir di Gontor pada tanggal 19 September 1942. KH Abdullah Syukri Zarkasyi adalah Putra pertama dari KH Imam Zarkasyi salah seorang Trimurti Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor.

“Mohon doanya semoga dosanya diampuni, dan amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan semoga husnul khatimah,” informasi yang disampaikan oleh Prof Amal Fathullah Zarkasyi, M.A.

Sebagaimana dikutip dari situs www.hidayatullah.com, “Mohon do’anya. baru saja Allah memanggil ayah kita, guru kita, teladan kita, kesayangan kita ayahanda KH.Dr.Abdullah Syukri Zarkasyi, MA,” pesan yang beredar Rabu sore.

“السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
إنا لله وإنا إليه راجعون

Telah berpulang ke Rahmatullah Dr. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A. (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor) pada hari Rabu, 4 Rabi’ul Awwal 1442/21 Oktober 2020 pukul 15.50 WIB di Rumah Gontor.

Semoga Amal Ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Aamiin

Untuk informasi selanjutnya segera menyusul.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sekretaris Pimpinan PMDG,” pesan yang beredar pula.*

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Powered by Blogger.
close