BBM Naik, Kemana Partai Wong Cilik?


Masih ingat ketum PDI Perjuangan yang menangis ketika harga BBM dinaikkan di jaman SBY? Pada saat ini ketum PDIP mengkritik keras pemerintahan SBY karena menaikkan harga BBM.

Seperti yang dikutip oleh viva.co.id

_Pada saat SBY menaikkan BBM di tahun 2008, Megawati Soekarnoputri menangis sesenggukan karena teriris hatinya melihat kemiskinan di Indonesia. Menurut Megawati menaikkan harga BBM sama dengan menambah beban penderitaan rakyat. "Saya sedih melihat rakyat banyak yang menderita, padahal kita punya banyak kekayaan alam, namun angka kemiskinan tinggi,"kata Megawati dengan suara parau dan menahan tangis di Rakernas PDIP di Makassar 2008 silam._

Lain dulu, lain sekarang. Ketika PDIP berkuasa saat ini, dengan berbagai dalih akhirnya pemerintah menaikkan harga BBM per 3 September 2022, pukul 14.30 WIB.

Kini, PDIP yang slogannya partai wong cilik ini mendukung kenaikkan BBM yang dilakukan oleh pemerintah.

Ingat, setelah kenaikan BBM, maka sudah barang tentu kebutuhan pokok lainnya akan ikut beranjak naik. Alasannya sangat wajar jika kebutuhan pokok nanti naik, yaitu menyesuaikan dengan harga BBM.

Bagaimana keutuhan pokok tidak naik? Beras, telur, minyak goreng, dan lainnya diangkut menggunakan kendaraan yang tentu berbahan bakar minyak, Jika harga-harga tersebut tidak dinaikkan maka pedagang akan merugi.

KEMANA PARTAI WONG CILIK SAAT INI? 

Powered by Blogger.
close