Guntur Romli akan Damping Eko Kuntadhi ke Lirboyo, Netizen: “BuzzerRp Bantu BuzzerRp”


Dikutip dari hidayatullah.com, Pegiat media sosial Guntur Romli mengaku akan menemani koleganya, Eko Kuntadhi, mendatangi Pondok Pesantren Lirboyo di Jawa Timur.

Rencana kunjungan itu untuk meminta maaf atas unggahan Eko Kuntadhi yang dinilai menghina Ning Imaz Fatimatuz Zahra, istri kiai muda NU dari Pondok Pesantren (PP) Lirboyo, Jawa Timur, Rifqil Muslim Suyuthi.

“…Insya Allah saya yg akan nemani (Eko Kuntadhi, red) ke Lirboyo untuk bertemu & minta maaf langsung 🙏,” sebut Guntur @GunRomli di Twitter pantauan hidayatullah.com pada Rabu (14/09/2022).

Rencana Guntur Romli menemani Eko Kuntadhi itu menuai beragam tanggapan. Di antaranya, netizen menyebut bahwa sesama buzzer saling membantu.

“BuzzerRp bantu buzzerRp,” tulis @okysetiawann mengomentari unggahan Guntur Romli tersebut.

Namun ada juga warganet yang seakan mempertanyakan status Guntur Romli apa benar seorang buzzer, seperti yang ditulis Wisnu Djati Prasodjo @wisnudjati:

“Emang @GunRomli jg buzzer yaaaa? Benarkah??? Tp nggak terkenal ya? Yg terkenal abu janda.
@_ekokuntadhi jg enggak. Tp jadi tahu Krn postingan penghinaan yg viral ini. Dulu kali pernah baca tp lewat. O iya aku tahunya Densi jg. Benarkan?” Ia membalas unggahan @okysetiawann tersebut.

Sementara itu, terkait kabar rencana permintaan maaf langsung Eko Kuntadhi, Ning Imaz menyatakan, jangan minta maaf kepada dirinya.

“Minta maafnya jangan ke saya. ke imam ibnu katsir, ke umat se indonesia yg sakit hati agamanya dihina2,” ujar Ning Imaz melalui akunnya di Twitter @ImazzFat, Rabu (14/09/2022) pantauan hidayatullah.com.* (SKR)

Rep: Muhammad Abdus Syakur

Powered by Blogger.
close