Tiada Keabadian di Dunia


Apa sajakah kebenaran menyedihkan tentang kehidupan?

Ini adalah foto Nisha Ghimire, mantan Runner-Up Miss World Nepal.

Foto pertama (kanan) diambil dan diunggah di Instagram pada 14 September 2019, sedangkan foto kedua (kiri) diambil pada 8 Juni 2021 di Rumah Sakit Norvic. Yang mengejutkan, itu adalah orang yang sama, Nisha Ghimire - dari Nepal.

Pada tahun 2018, Nisha berada di puncak karirnya sebagai model dan aktris papan atas di dunia perfilman.

Perusahaan-perusahaan berebut untuk menjadikannya brand ambassador; orang-orang terkenal dari Nepal dan India, baik dari dunia politik maupun hiburan, berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya.

Namun, pada Januari 2019, ketika dia pergi ke Dehradun, India untuk mengasah kemampuannya dalam dunia akting dan modeling, nasib berkata lain. Setelah beberapa bulan disana, ia mengalami kecelakaan {menurut tabloid lokal}.

Keluarganya tak sanggup membayar biaya pengobatannya, semua orang yang dulu begitu ingin berada di sisinya menghilang, dan puncak kejayaannya pun hilang dalam sekejap. Dia dipulangkan ke Nepal untuk menunggu ajalnya menjemput.

Teman-temannya datang hanya untuk berfoto dengannya dan membagikannya di internet untuk mendapatkan "like", tanpa menyumbangkan bantuan apa pun.

Para politisi, artis, dan semua pengikutnya tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi.

Ditengah masa kejayaannya dulu, ada seorang pengusaha bernama Megha Chaudhary yang ingin menggunakan jasanya sebagai brand ambassador produknya.

Megha mengetahui tentang penyakit Nisha melalui internet, terutama dari foto-foto viral yang beredar.

Walaupun dulu manajer Nisha menolak untuk berkerjasama dengannya, tapi hanya Megha-lah satu-satunya orang yang datang untuk menyelamatkannya di menit-menit terakhir hidupnya.

Tetapi, ironisnya, nasib berkata lain. Nisha meninggal dunia pada 1 September 2021.

Kenyataan pahitnya adalah, mereka yang bersorak ketika kita meraih kesuksesan kemungkinan besar akan pergi dan tak peduli ketika kita berada di masa sulit.

Sumber: Internet
Powered by Blogger.
close