Terus Bertambah, 1.200 Orang ‘Israel’ Dinyatakan Tewas dalam Serangan Hamas


Dikutip dari Hidayatullah.com – Sedikitnya 1.200 orang di pihak Zionis ‘Israel’ tewas sejak serangan mendadak kelompok perlawanan Palestina Hamas pada hari Sabtu dini hari.

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi  https://dakwah.media/

Serangan berjuluk “Operasi Taufan (Badai) Al-Aqsha” tersebut melibatkan ratusan pejuang Hamas menyusup ke kota-kota Israel, demikian ungkap Israel Public Broadcasting Corporation (KAN) pada hari Rabu.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan ‘Israel’ melaporkan bahwa lebih dari 2.900 orang ‘Israel’ terluka dalam serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan lebih dari 500 orang masih dirawat di rumah sakit.

Kelompok Hamas di Gaza yang diblokade meluncurkan Operasi Badai Al-Aqsha terhadap ‘Israel’ pada Sabtu pagi, dengan menembakkan rentetan roket.

Mereka mengatakan serangan mendadak tersebut merupakan tanggapan atas penyerbuan Masjid Al-Aqsha di Yerusalem Timur yang diduduki Israel dan meningkatnya kekerasan pemukim terhadap warga Palestina.

Sebagai pembalasan, tentara penjajah melancarkan “Operasi Pedang Besi” terhadap Hamas di Jalur Gaza dengan membombardir pemukiman dan bangunan.

Jumlah korban syahid dari pihak Palestina meningkat menjadi 900 orang, sementara korban luka-luka mencapai 4.500 orang, menurut Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza.*

Powered by Blogger.
close