Anak Presiden Israel Hilang Kontak Usai Masuk Gaza


Hidayatullah.com – Salah satu putra Presiden “Israel” Isaac Herzog menjadi salah satu tentara Zionis yang bertempur melawan pejuang Palestina di Jalur Gaza dan hingga kini hilang kontak, kata ibu negara Michal Herzog pada hari Senin.

“Kami belum melakukan kontak dengannya selama beberapa waktu, tetapi kami memiliki harapan,” kata Michal Herzog kepada radio Kan Reshet Bet pada Senin (13/11/2023), seraya menambahkan, “Saya pikir untuk semua ibu, untuk wanita pada umumnya, saya pikir, hari-hari ini sulit.

“Untuk semua tentara, dan untuk semua orang di garis depan, dan untuk semua orang, sungguh, inilah harapan dan bahwa semua orang akan kembali dengan damai,” katanya.

Isaac Herzog dan istrinya memiliki tiga orang putra: Noam, Matan dan Ro’i. Herzog tidak menyebutkan siapa di antara ketiganya yang hilang kontak di Gaza.

Ayah Herzog, Chaim Herzog, adalah seorang jenderal pasukan penjajahan Zionis (IDF) dan presiden keenam “Israel”. Saudara laki-laki Isaac Herzog, Michael Herzog, saat ini menjabat sebagai duta besar “Israel” untuk Amerika Serikat.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa keponakan dari gembong Zionis Benjamin Netanyahu turut tewas dalam operasi darat “Israel” ke Jalur Gaza. Letnan Komandan Yair Edou Netanyahu, bertugas sebagai kepala unit penembak jitu dilaporkan telah kehilangan nyawanya setelah ditembak Brigade Izuddin Al-Qassam di Gaza.

Hingga kini, penjajah “Israel” baru mengakui 45 tentaranya tewas dalam serangan darat ke Jalur Gaza. Namun, diyakini jumlah tersebut lebih banyak.*

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi  https://dakwah.media/
Powered by Blogger.
close