Kelompok Hacker Anonymous: Rakyat Palestina, Kami Bersama Kalian



Hidayatullah.com – Kelompok peretas Anonymous menyampaikan dukungan mereka terhadap Palestina dan mengecam pemerintah-pemerintah yang mendukung kekejaman Zionis “Israel”. Hacktivis internasional itu lantas mengajak masyarakat untuk tidak bersikap pasif dalam menghadapi dugaan kekejaman yang dilakukan atas nama mereka.

Mendorong keadilan dan perdamaian, Anonymous menyerukan agar masyarakat bangkit melawan apa yang mereka anggap sebagai tirani dan penindasan, terutama kepada rakyat Palestina, meyakinkan mereka bahwa mereka tidak sendirian dalam perjuangan mereka.

“Akhirnya, untuk rakyat Palestina, ketauhilah bahwa kalian tidak sendirian dalam perjuangan ini. Anonymous bersama kalian, dan bersama kita akan melawan tirani dan penindasan yang kalian hadapi sehari-hari. Tetaplah kuat dan tangguh,” ucap Anonymous dalam video yang dilihat Hidayatullah.com pada Sabtu (11/11/2023).

Pernyataan tersebut menekankan solidaritas Anonymous terhadap perjuangan Palestina dan bersumpah untuk berjuang melawan tantangan tirani sehari-hari. Sebuah peringatan dikeluarkan untuk menghentikan kampanye brutal yang diduga dilakukan terhadap warga sipil hingga batas waktu yang ditentukan. Pesan tersebut memperingatkan bahwa dunia sedang memantau situasi dengan seksama dan bahwa seruan untuk kebebasan tidak akan luput dari perhatian.

Anonymous memberikan ultimatum, mendesak pemerintah, secara khusus menyebut Benjamin Netanyahu, untuk menjawab tindakan mereka dan menghadapi konsekuensi dari apa yang mereka sebut sebagai agresi yang terus berlanjut terhadap warga sipil tak berdosa di Gaza.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan menyatakan bahwa jika tindakan penindasan terus berlanjut, kelompok ini akan mengambil tindakan, dengan konsekuensi yang akan diungkapkan di platform mereka. Pesan tersebut menggarisbawahi urgensi untuk perubahan dan keadilan sekaligus menyatakan dimulainya hitungan mundur oleh kelompok tersebut.*

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi  https://dakwah.media/
Powered by Blogger.
close