Real Jihad Dukung Palestina dengan Tidak Membeli Produk Pendukung Zionis Israel


Akhirnya MUI mengeluarkan Fatwa haram membeli produk-produk pendukung zionis laknatullah, tentu ini adalah sebuah langkah yang sangat berani. Karena pasti MUI akan banyak dibulli, dicaci, dimaki oleh para pendukung yahudi tengik dan zionis laknatullah 'alaih.

Namun sungguh, ini adalah langkah real untuk membungkam zionis laknatullah, karena ketika produk-produk pendukung mereka tidak laku, maka mereka akan mengalami rugi besar. Tentu ketika para pendukung pro zionis israhell ini tidak laku jualan mereka, sumbangan untuk mendukung israel menjadi berkurang.  

Mungkin sebagian orang akan menyinyir, toh para pegawai produk-produk itu banyak orang muslim yang keluarga mereka bergantung kepada mereka? INGAT, dengan membeli produk mereka, sungguh kita telah ikut ambil bagian karena mereka jelas berpihak kepada siapa. Mendukung penjajah yang mengusir bangsa Palestina, mendukung penjajah israel menembak anak-anak dan bayi-bayi tidak berdosa, mendukung para tentara israel menembaki orang tua dan wanita. Jangan pernah memberi sumbangan untuk mereka membeli anumisi,  peluru untuk membunuh rakyat dan bangsa Palestina. 

Saatnya produk-produk lokal untuk tampil di permukaan, saat nya kaum muslimin di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya untuk beralih kepada produk-produk lokal yang tidak mendukung zionis israel. Jangan pernah membeli produk yang mendukung agresi penjajahan israel.

InsyaAllah ini adalah bentuk jihad yang bisa kita lakukan sekarang, ketika raga yang lemah ini tidak bisa hadir mengangkat senjata menumpas yahudi israel laknatullah, ketika kita tidak bisa hadir memberi sesuap makanan kepada rakyat dan bangsa Palestina.


Powered by Blogger.
close