Pejuang Al-Qassam Jebak 30 Tentara ‘Israel’ Masuk Gedung Penuh Peledak


Dari Hidayatullah.com ─ Hari Kamis lalu menjadi mimpi buruk militer penjajah “Israel” di Khan Younis dan Gaza City. Pejuang Brigade Al-Qassam mengabarkan bahwa pejuangnya berhasil menyebabkan kerugian besar terhadap “Israel”, termasuk menjebak puluhan tentara Zionis masuk gedung penuh peledak.

Sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas itu mengatakan bahwa para pejuangnya yang telah kembali dari garis depan, mengkonfirmasi bahwa mereka menargetkan sebuah pasukan musuh dengan sebuah peluru termobarik, menewaskan lima anggota pasukan tersebut, di kota Khan Younis, di Jalur Gaza selatan.

Kelompok pejuang lainnya mengatakan bahwa mereka menyergap pasukan besar, yang terdiri dari 30 tentara infanteri Israel, di Bani Suheila.

“Pejuang kami mengkonfirmasi peledakan sebuah bangunan yang telah dipasangi alat peledak,” kata Media Militer al-Qassam melalui Telegram, menambahkan bahwa 30 tentara dipancing masuk ke dalam bangunan sebelum bangunan itu benar-benar diledakkan.

Baca juga: Menyaksikan Detik-Detik Kehancuran Zionis-Yahudi

Di sebelah timur Khan Younis, di kota Aabsan, para pejuang al-Qassam menargetkan dua tank Merkava dan buldoser lapis baja D-9 dengan granat berpeluncur roket (RPG) buatan lokal.

Brigade juga mengkonfirmasi bahwa para pejuangnya menghadapi pasukan pendudukan di sebelah timur lingkungan al-Tuffah, yang terletak di Kota Gaza, di Jalur Gaza utara.

Para pejuang perlawanan juga menghadapi pasukan pendudukan di dekat Pemakaman Timur di Jabalia. Operasi yang paling menonjol dari operasi perlawanan di poros ini adalah penargetan 12 tentara infanteri “Israel,” di mana empat tentara terbunuh dari jarak dekat. Para pejuang dari Brigade al-Mujahidin dan Brigade al-Quds juga menyerang pasukan pendudukan di Jabalia timur.

Brigade Perlawanan Nasional Front Demokratik untuk Pembebasan Palestina (DFLP) terlibat dalam konfrontasi sengit dengan pasukan pendudukan di daerah Baten al-Samin, di Khan Younis.

Para pejuang Perlawanan Nasional juga terlibat dalam pertempuran dengan pasukan penjajah di Jalur Gaza utara, dekat lingkungan al-Mukhabarat, menewaskan beberapa tentara penjajah.

Yuk bantu dakwah media BCA 1280720000 a.n. Yayasan Baitul Maal Hidayatullah (BMH). Kunjungi https://dakwah.media/

Perlawanan terus menangkis pasukan pendudukan di Khan Younis di kota-kota di Jalur Gaza selatan, di mana pasukan Israel hanya membuat sedikit atau bahkan tidak membuat kemajuan, di daerah-daerah seperti Khuzaa.

Meskipun pasukan pendudukan menarik diri dari Jabalia dan daerah-daerah lain di Jalur Gaza utara, mereka baru-baru ini memperbarui serangan di daerah-daerah seperti Jabalia dan lingkungan al-Tuffah. Namun, serangan-serangan tersebut telah merugikan pasukan infanteri.*

Powered by Blogger.
close