Komite Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta Bangun Mushola Putri Ashabul Jannah


www.fahma.net // Sleman (1/3/2024), Komite Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta akan mendirikan mushola untuk kebutuhan emak-emak wali murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta. Hal ini karena fasilitas tempat shalat putri di lingkungan sekolah belum tersedia.

Peletakkan batu pertama untuk pembangunan mushola yang insyaAllah akan berdiri di atas tanah wakaf milik keluarga Ibu Ami ini sebelumnya diisi pengajian umum yang menghadirkan wali murid, guru, dan pegawai di sekolah Hidayatullah Yogyakarta, pengajian ini diisi oleh Ustadz KH Muhammad Syakir Syafi'i, selaku Kepala Departemen Kepesantrenan DPP Hidayatullah sekaligus sebagai sesepuh di Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta.

Peletakan batu pertama yang dilakukan oleh pembina, pengawas, Ketua Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, dan Kepala Sekolah SDIT Hidayatullah Yogyakarta ini berlangsung setelah pengajian dilaksanakan.

"Harapannya dengan adanya Mushola dapat berperan dalam upaya sarana ibadah khususnya bagi siswa perempuan di sekolah, karena masjid yang sudah ada sebelumnya dikhususkan untuk sholat jamaah siswa dan santri laki-laki" ujar Hersona Bangun. 

Ingin berpartisipasi pembangunan mushola putri di Sekolah Hidayatullah Yogyakarta? Panitia menerima dalam bentuk dana ataupun material bangunan.

Video Pengajian dan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ashabul Jannah bisa tonton di bawah ini 


Powered by Blogger.
close