Harley Davidson Dikecam setelah Mensponsori Acara LGBT Anak-Anak



Dikutip dari media Hidayatullah.com—Produsen sepeda motor ikonik Harley-Davidson mendapat kecaman karena mensponsori acara kebanggaan LGBTQ untuk anak-anak. Produsen sepeda motor ikonik Harley-Davidson mendapat kecaman karena mensponsori acara kebanggaan LGBTQ untuk anak-anak.

Perusahaan senilai $6 miliar per tahun, yang terkenal dengan citranya yang macho dan memberontak, dilaporkan menghadapi reaksi keras atas kebijakan Keberagaman, Kesetaraan, dan Inklusi (DEI).

Influencer online Robby Starbuck mengunggah video yang mengekspos dukungan Harley-Davidson terhadap kebijakan perawatan anak transgender, teori ras kritis, dan marginalisasi orang kulit putih dalam bisnis.

Menurut Robby, Harley-Davidson memiliki ‘komitmen penuh’ terhadap kebijakan DEI di kantor dan pabrik yang memproduksi sepeda motor kelas berat, lapor Daily Mail.

Hal ini termasuk pendanaan untuk acara Pride baru-baru ini di Pennsylvania, dengan kegiatan melukis wajah dan memutar balon untuk kaum muda dan ‘ruang kemarahan’ di mana orang dewasa dapat ‘melepaskan semangat’.

Produsen sepeda motor tersebut dikatakan bekerja sama dengan kelompok politik yang mendorong ide-ide sayap kiri, termasuk Kamar Dagang LGBT Wisconsin, United Way, dan Kampanye Hak Asasi Manusia.

Dengan apa yang terjadi, uang Harley-Davidson menurutnya mempromosikan prosedur pergantian gender pada anak. Sekitar 1.800 karyawan juga diberikan pelatihan tentang bagaimana menjadi ‘sekutu LGBTQ+’.*

Powered by Blogger.
close