Inilah 6 Arahan Ulama Tentang Palestina


Berikut arahan ulama dunia yang tsiqoh tentang Palestina :

Pertama Doa
Berdoalah di waktu, di tempat, dan dengan redaksional terbaik; Lakukan bersama seluruh jamaah masjid di kota-kota dan di desa-desa dengan melantunkan doa qunut nazilah dalam shalat lima waktu. 
 
Kedua Sosialisasikan arahan ulama yang tsiqoh-terpercaya
Update terus kondisi Palestina dari situs berita-berita yang bisa dipercaya atau dari lisan-lisan para alim ulama, para kyai, para ustadz, atau lainnya yang dapat dipercaya.

Ketiga partisipasi dana
Bisa jadi, rupiah-rupiah yang kita keluarkan untuk bangsa Palestina tidak seberapa, namun sungguh, kelak ia akan menjadi saksi di hadapan Allah SWT tentang posisi kita saat di dunia. Jangan ragu untuk terus menggalang dana, menyalurkan dana untuk pembebasan dan kemuliaan bangsa Palestina.

Keempat memperbanyak komunitas tarbiyah tsaqofiyah, jasadiyah, dll
Pembebasan Palestina tentu tidak bisa dilaksanakan sendiri, kita harus bahu membahu, kita harus berjamaah. Maka perbanyak komunitas agar semakin banyak orang peduli tentang Palestina.

Kelima mengenal kawan dan menguatkan (produk kawan dikuatkan)
Nah ini juga penting, kenalilah kawan-kawan kita, jika sudah kenal maka kuatkan produk-produk yang mereka ciptakan. Jangan mudah berpaling, bisa jadi selisih harga dengan produk yang diciptakan lawan, yakinlah dengan cara ini produk kawan menjadi kuat dan produk lawan menjadi lemah.
 
Keenam mengenal musuh dan melemahkannya (produk boikot)
Setelah mengenal kawan, maka kitapun harus mengenal musuh-musuh kita, jika perlu lebih mendalam, siapa di belakang siapa. Jika sudah tahun siapa musuh kita, maka telusuri juga produk-produk apa yang mereka buat, mereka pasarkan, mereka jual. Jangan pernah membeli produk mereka akan merekah lemah. Jangan pernah lelah untuk terus berjuang melalui jalur boikot produk pendukung zionism.
Powered by Blogger.
close